WELC0ME 2 MY BL0G.........$!MPLE @$ ! @M......PLEZZ @CCEPT TH!S 4 Y0UR ENJ0YMENT.......N!CE 2 KN0W E@CH 0THER.......BE MY W0NDERFULL F0LL0WER....L0VE Y0U @LL......(-_^)

M!eRa Yana St12 G!rL....

my id0l..!

my id0l..!

bintang

0wg usha

Monday, February 14, 2011

TERLALU

aku terasa mati ditinggal kekasih...
x prnah terfikir ini bisa terjadi...
aku terasa pilu saat kau berlalu...
hilang semua kisah cinta dalam hatiku..
cintaku padamu tlah setinggi langit..
namun kau x merasakan...
sayangku padamu kan ku ingat selalu..
biarku bawa sendiri...
aku x bisa menahan langkah kakimu..
aku x bisa menahan kepergianmu...
kamu terlalu...hilang dengan yang laen untk hidup mu nanti..
aku x bisa menahan air mataku...
aku xbisa menahan kesedihanku...
hati tlah hancur hilang semua mimpiku..................

No comments:

Post a Comment

akU DaN d!a.....

Daisypath Anniversary tickers